Selasa, 15 Maret 2016

Biodata Pak Hedi Pramuktiono

Biodata Pak Hedi Pramuktiono



HEDI PRAMUKTIONO S.Kom, Beliau guru di MTsN Jombang Kauman

. Beliau lahir di tuban pada tanggal 06 oktober 1976 beliau guru favorit saya beliau memiliki sifat yang baik hati,tidak sombong dan dermawan. Beliau mengaku berusia sekitar 30 tahun meski saya rasa itu tidak benar . Meski usianya sudah menginjak usia 30 tapi pengalaman yang beliau punya dapatkan saya rasa cukup banyak terbukti dengan banyaknya nasehat yang saya dapatkan setiap kali beliau bercurhat ria pada anak didiknya di kelas.
Beliau juga salah satu guru yang ditakuti oleh siswa berambut panjang dan para murid yang melanggar hukum biasanya diberi hukuman yang mengerikan bagi sang pelanggar hukum tapi biasnya efek jera dialami oleh para pelanggar hukum 
Ya begitulah yang saya ketahui dari beliau 
Sekian dari saya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning Electricity Lightning